Novel If You Know Why pdf DOWNLOAD

Novel If You Know Why bye itsmeindriya 




Blurb:
Apa jadinya bila seorang cewek yang mempunyai sifat periang, cerewet, dan gak bisa diam berubah menjadi sosok yang sangat pendiam, murung, dan ketus.

Vanilla Arnesya.
Cewek cantik blasteran Jerman-Indo yang usianya belum genap 16 tahun itu, harus menghadapi pahitnya kenyataan hidup semenjak kecelakaan nahas yang menimpanya pada masa lalu. 

Banyak yang kalian tidak ketahui tentang dirinya. Dia bagaikan sebuah manekin hidup yang hanya bisa mengedipkan mata tanpa bisa bergerak.

Tapi, semenjak menginjak SMA dan bertemu dengan Dava, semangat hidupnya kembali hadir. Ia berusaha melupakan masa lalunya dan mencoba untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya.

Jangan berpikir hidupnya akan berjalan sesuai harapan. Pada kenyataannya, masalah tak henti-henti menimpa Vanilla. Hingga suatu saat ia lelah dan lebih memilih untuk menyerah. Apakah Vanilla juga harus menyerah akan penyakit yang dideritanya?

***

Sebelum saya bagikan novelnyaada sedikit cerita klian. Jadi, awal mula saya membaca ini dari wattpad yang direkomendasikan oleh salah satu Official Account line kepenulisan. Kemudian saya mencari judul ceritanya dan saya add to reading list. Cerita ini sangat menarik hati pembaca. Membuat hati pembaca terenyak bagai terkena bogam yang menimpa. Saya mengikuti ceritanya sampai akhir, dan bahkan setelah ada informasi mengenai If You Know Why ini akan naik cetak, betapa bahagianya saya saat itu. Ditambah dengan informasi yang (masih) katanya, novel ini akan segera difilmkan. OH GOD, I'M SO SO SO EXICTED. 

Keep enjoy, guys!

kalian bisa DOWNLOAD SEKARANG

THANKS FOR YOUR ATTENTION GUYS, JANGAN LUPA BUAT LIKE, COMMENT AND SHARE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel