Contoh Visi, Misi dan Tujuan TK Sesuai dengan Penilaian Setiap Point Akreditasi PAUD

Contoh Visi, Misi dan Tujuan TK Sesuai dengan Penilaian Setiap Point Akreditasi PAUD


Salam semangat buat seluruh Bunda PAUD serta rekan-rekan Operator Sekolah, kali ini admin ingin membagikan informasi mengenai Contoh Visi, Misi dan Tujuan TK/PAUD yang sudah sesuai dengan penilaian setiap point Akreditasi sekolah


Setiap sekolah sudah memiliki Visi, Misi dan Tujuan masing-masing. Namun, pada kali ini admin tidak ada bermaksud untuk mengatakan Visi Misi dan Tujuan sekolah rekan sekalian tidak memenuhi point melainkan admin hanya ingin membagikan pengalaman admin mengenai Penialaian Visi Misi serta Tujuan TK kami pada saat Visitasi Asesor datang ke sekolah kami. 

Waktu penilaian Visi Misi dan Tujuan TK berdasarkan Point 6 di Akreditasi sekolah yaitu Bagian Pengelolaan, alhamdulillah Asessor memberikan kami tambahan ilmu serta wawasan mengenai isi dari setiap Visi Misi dan Tujuan TK. Alhasil, terbukti dengan adanya perbaikan Visi Misi dan Tujuan di sekolah kami, nilai pada point 6 sangat memuaskan dan hasilnya alhamdulillah Sekolah kami Terakreditasi A. 

Oleh karena itu, agar ilmu yang kami dapatkan dari para Asessor semakin bermanfaat, admin ingin membagikan ilmu tersebut kepada rekan-rekan semuanya semoga hasil akreditasi sekolah rekan sekalian juga bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. 

Berikut ini adalah Contoh Visi Misi dan Tujuan TK Seseuai dengan Penilaian Setiap Point Akreditasi PAUD 2018/2019:





Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat kita semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel